Tuesday, October 19, 2010

Juny, 16 2006

fikirku penat, sprti dpuncak gunung yg bgitu dingin, gelap dan tak seorang pun bisa mnolongku dr kgalutan hati
dari mlm kmrn sampai siang ini, wlw cuaca brubah wlw situasi bganti dan hembusan angin trus mnyapa dsela degupan jantung,msh jua mataku ttuju pd satu btk rasa "aku hampa"

andai sj sang putihmu bs mberi fatwa pnyejuk jiwa, andai sj sang putihmu mau mdendangkn syair indah pneman lamunn dan andai sj sang putihmu bs mcuri hatiku sbentar utk istirahat dsana, dtempat dmn sentuhan "rasa" kmrn tak tjamah olhku...mgkn aku msh pngagum sang cerita pangeran pnunggang kuda putih yg suatu wkt kan dtg mjemputku dan mbawaku k istana kasihnya. nyatanya cerita itu hy ada dlm dongeng, hy mhiasi ilusi sang polos dan hy bunga tidur pnyemangat rasa...krn dsini, aku bsama penat fikirku, aku bsama hampa fikirku dan aku bsama kbimbangan-kbimbanganku..

msh adkh hati kmrn utkku lg???

kenangan tinggal kenangan, yg lalu biarlah blalu...kaki hrs trus mnapak, pandangan hrs trus kdepan dan sharusnya saat ini pilihanku tak boleh brubah lg, kukan bjl sdiri tnp fikir yg dpt mnghalangi langkahku, itu dlh pilihanku...

harus egois dan pandangan ttuju kdepan, aku punya apa yg mereka punya, aku bukan slemah yg bs sj dpermainkan dan aku hrs kmbali k prinsip dl bhw aku tak butuh kamu ataupun mereka...

tp...mgp ku bdiri dsini???dpuncak gunung yg bgitu tinggi smtr diri ini takut ktinggian...

aku ign mnggapaimu...

mnunjuk satu bintang untuk kusematkan djiwaku dan ign terbang k planet tempat yg tlh disiapkn utkmu dan aku


sprti inilah mgkn jln yg hrs dlewati sblm mngapai puncaknya...sprti inilh mgkn garis tangan yg mnghantarkanku pd ujung keindahan bsamamu...
smoga bsua indah nntinya...

No comments: