Tuesday, October 19, 2010

Maret 2006

msh utkmu yg tll sulit utk dmengerti...

kdg jemuku bhenti mmohon tuk mnapak djln ini
tetesan huja smlm pun bdalih mlepas angan di ujung mlm
aku...lemah tnpmu
ada kterpurukan mnyemai lamunan
nmn ada kkuatan mnantang perasaan

kan kuhancurkan ego yg mdarah daging dtubuhmu

kan kujamah kmurnian hati nuranimu

kan kuruntuhkan tembok pjaga kperkasaan itu

dan ku kan mjd bayangn dsetiap jejak langkahmu

senyum dan tangisku bsatu
ingatlah...esok adlh jatuh skaligus sadarmu
dsaat mataku mnatap tepat dsana
dan aku pun mjelajahi sudut2 kemisteriusan dsetiap garis tapi..
kuberhenti
bnar2 bhenti tak bdaya...
kau mmg tlh mcuri hatiku pun jg mlumurinya dg darah bekas luka yg kau toreh

aku kuat...
aku tegar...
dan aku siap utk itu...

sprti saat ini, lamuna dan rasaku kian jauh tpisah krn ego yg kau ptahankn

No comments: