Friday, October 22, 2010

AKU, KAU DAN DIA

30 mei 2006

aku telah memilihnya menggandeng tanganku
menambal luka yang masih terasa perih
dan memberikan ketenangan bagimu sang arjunaku

bukankah ini yang kau harapkan dariku
melupakanmu dan tak perlu berharap lagi
kau yang paksaku mengambil jalan ini
demi nama baikmu dan pandangan mereka akanmu

aku merasa begitu rendah dihadapanmu
begitu tak berarti apa-apa bagimu
seburuk itukah aku dihadapanmu

hatiku berontak !!!

bebaskan aku dari pandangan burukmu
jika salah ”rasa” yang kupertahankan
jika tak boleh asaku menggapaimu
dan jika terlalu lancang bayangku mengikutimu
”aku minta maaf”

maafkan aku yang menyayangimu

kau masih kusanjung seperti dulu
mematri namamu di diary hatiku
dan melukiskan raut wajahmu
didinding hati
dan musiknya adalah kenangan kita
inilah istanaku...
aku, bayanganmu dan kenangan itu

jika dengan seperti inilah semua kan damai
kan kujalani dengan tetes airmataku


v3

No comments: